Jumat, 11 Oktober 2019

Long Tail Keyword, Bagaimana cara mendapatkannya !?

Soalnya, Long Tail Keyword jauh lebih spesifik dan karena itu lebih bertarget untuk pembeli yang tepat. Dan itulah yang ingin Anda targetkan, pembeli bukan pencari. Dan pembeli lebih spesifik kata kunci tentang apa yang mereka cari.
Long Tail Keyword, Bagaimana cara mendapatkannya !?
seo otodidak
Jadi, Anda perlu menemukan kata kunci berekor panjang yang:

- 3+ kata

- Persaingan rendah

- pencarian rendah
Semua pemasar online profesional tahu betapa pentingnya menggunakan kata kunci ekor panjang. Ini karena mereka tahu bahwa jika Anda ingin menghasilkan uang secara online, Anda harus menargetkan pembeli online, bukan peselancar. Dan sekarang dengan lebih dari 70% pencarian organik menggunakan kata kunci ekor panjang, lebih penting dari sebelumnya untuk memastikan Anda menggunakan yang benar.

Ini berarti bahwa Anda memerlukan tiga kata atau lebih yang memiliki persaingan rendah dari pengiklan lain dan pencarian rendah untuk Anda, yang berarti tidak banyak orang yang mencari istilah yang tepat.

Ini akan memberi Anda audiens yang lebih bertarget, dan dengan sedikit kompetisi itu akan membantu Anda mendapatkan hasil pencarian Anda di halaman pertama Google.

Sebagai contoh, jika Anda ingin menargetkan pembeli untuk kata "Sepatu", kata ini memiliki volume pencarian yang sangat tinggi.

"Sepatu Converse" memiliki volume sedang.

"Sepatu converse wanita" memiliki volume rendah.

"Sepatu putih wanita" paling banyak ditargetkan untuk pembeli yang mencari produk khusus ini.

Ini juga terhubung dengan pelanggan yang tepat yang lebih dekat ke titik pembelian.

Dan terima kasih kepada Siri dan pusat suara rumah, lebih banyak orang mencari kata kunci ekor panjang. Tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana Anda menemukan kata kunci berekor panjang?

Salah satu cara cepat dan mudah adalah dengan melihat situs web yang bersaing untuk produk yang Anda jual dan melihat kata kunci apa yang mereka gunakan. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik kanan pada bagian kosong halaman web mereka dan dari kotak dropdown yang muncul di komputer Anda, pilih "tampilkan sumber halaman" dan kemudian gunakan kotak pencarian di jendela yang terbuka, untuk mencari kata " kata kunci. " Atau jika Anda mahir dalam penelitian kata kunci, Anda harus dapat membaca konten di halaman mereka dan memilih kata kunci dan frase kunci yang mereka targetkan serta kata-kata yang relevan dalam konten mereka, sehingga Anda dapat mengasah pada kekhususan mereka.

Atau gunakan perangkat lunak kata kunci berekor panjang untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat setiap saat. Beberapa orang enggan membeli perangkat lunak untuk membantu mereka dalam bisnis online mereka, tetapi itu semua tergantung pada seberapa sering Anda perlu menggunakannya atau seberapa serius Anda tentang bisnis Anda.

Either way, Anda perlu menemukan kata kunci ekor panjang yang benar untuk pemasaran online Anda sendiri untuk menarik pembeli yang dekat dengan titik pembelian sehingga mereka membeli dari Anda dan bukan dari salah satu pesaing Anda.

Pemasaran online dengan artikel gratis dan mudah dilakukan dan bisa sangat menguntungkan jika Anda menggunakan kata kunci ekor panjang yang tepat. Tetapi banyak pemula tidak melakukannya dengan benar dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak menghasilkan uang secara online. Temukan 'Cara Menghindari Kesalahan Mengerikan.
baca juga : https://www.bjgp-rizal.com/2017/11/seotodidak-mungkin-sebutan-untuk-portal-guru-elektronika.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar